kembali ke kampung halaman @Purwokerto

Posted on 24 September 2010

0


   Hore-Hore pulkam nih.. HEHEHE…🙂
dimulai dari Jakarta, kita sekeluarga mau pulang kampung ke Purwokerto nih.. rencana nya si di sana kita sekeluarga mau silahturahmi di kampung asal mula mama aku lahir, kita sekeluarga naek mobil dari jakarta, aduh-aduh cape banget tau di mobil walaupun cuma duduk doank tapi badan terasa cape maklum aku kan di mobil sampe 24jam perjalanan, lama kan.. iya lah nama nya juga pulkam pas H-2 pasti kan rame banget iya gak..??🙂
   Semua anggota keluarga yang dari mama aku pada ngumpul nih di purwokerto, tepat nya pas lebaran idul fitri yang kemaren baru ajah lewat.. haduh aku malu pas sampe disana, maklum pala aku kan botak abis ikut PPSPPT jadi terpaksa harus di botakin deh.. Tapi sehari berselang aku di sana akhir nya aku terbiasa juga kok sama semua anggota keluarga..
   Rame banget rumah nenek aku di Purwokerto, abis adek-adek mama aku kan ada 9orang sama mama aku jadi 10orang deh.. pas hari idul fitri nya kita semua saling maaf-maafan, aku juga dak kelewatan maafan sama mama juga papa aku dan semua anggota keluarga aku..
   Setelah itu aku dan semua keluarga aku jalan-jalan ke baturaden, iya lah kami sekeluarga pasti ke sana klo lagi di Purwokerto.. abis deket banget dari rmh nenek aku, jalan kaki juga sampai..
   H+2 kami sekeluarga pulang ke Jakarta, tapi gak lupa pamit dulu dong sama semua yang tinggal di rumah nenek aku..

Selesai.. sampai di sini nya cerita pulang kampung dari aku..
mohon maaf apabila ada kesalahan dalam pengetikan nya ya..